Jumat, Agustus 17, 2012

malam yang panjaaaaang. . .

Assalamualaikum :)

malam ini terasa begitu panjang..
entahlaah.. mungkin karena aku hanya tak bisa memejamkan mataku untuk segera pergi melepaskan penak yang ditumbulkan oleh tugas ospek .. hhhee yaa tugas ospek yang membuat aku harus berpikir keras.

hmmm.. apa yang akan aku tulis ya malam iniii...??
coba ku pikir dulu....

...
..
..

oh ya... aku ingin sedikit bercerita tentang sebuah mimpi yang membuat aku tak bisa tidur dan bahkan takut untuk tidur...


waktu ituu...
seperti biasa di bulan ramadhan aku dan keluarga menyantap makan sahur bersama... hingga waktu subuh pun tiba aku segera menunaikan sholat (biasa nya nunda*) .. setelahnya..
aku bersiap untuk tidur kembali karena yaaaa ngantuk sekali...
akhirnya aku segera mematikan lampu dan bersiap utk tiduur...

tak lama aku tidur tiba-tiba aku terbangun.. entah mengapa saat itu rasa nya tubuhku tak bisa di gerakkan.. bisu dan kaku..
tiba-tiba dari belakang terasa ada yang mencekik leherku tepat di nadi nya... rasanyaa sakiiiiit.. namun lagi-lagi aku tak bisa melakukan apa-apa..
menahan rasa sakit itu aku tak henti menyebut nama Allah SWT... tiba-tiba terlintas gambaran kehidupanku ketika di sman gaul... yang terlintas saat itu .. aku berada tepat di bawah pohon beringin di samping rkb.. namun,, entah apa yang aku lakukan disana... begitu samar-samar..
seketika bayangan sekolahku pun hilang.. aku kembali tersadar dengan keadaanku yan tercekik.. aku mencoba melihat kebelakang.. sungguh ingin aku ketahui siapa yang mencekikku dengan begitu kuat.. namun,, badanku tak bisa bergerak,,, aku pun berteriak sekuat-kuatnyaa.. namun tak sepatah kata dapan keluar dari mulutku...
tiba-tiba dari kaca jendela kamarku.... terlihat bayangan hitam.. datang menghampiriku.. meraih tanganku. lalu rasa nya ada yang akan terlepas dari tubuhku... yaa benar saja .. bayangan hitam itu perlahan menarik keluar roh ku... aku lantas menangis menyebut nama Allah seraya memohon utk tidak di ambil nyawa ku sekarang karena aku merasa dengan aku yang begitu belum dapat membwaku dalam nikmat yang hakiki di syurga... aku terus menangis dan menangis.... ku coba melawan tarikan bayangan itu dan ..
aku pun terbangun.. seketika kulihat disisi jendela.. tak ada apa-apa.. ku raba leherku dan tak terasa lagi sakit yang tadinya ku rasa begitu hebat... lantas aku menangis.. aku begitu takut hl itu benar-benar terjadi.. lalu aku keluar dari kamar.. kulihat mama di luar sana.. ingin rasanya aku ceritakan .. tapi.. entah apa yang mengurungkn niat ku itu.. dan akhirnyaa... aku selalu teringat bahwa mati dapat menjumpaiku kapan pun.. bahkan mungkin setelah menuliskan posting ini

0 komentar: