Selasa, Agustus 14, 2012

tugas ospek

assalamualaikum ^^

akhir-akhir ini saya lagi disibukkan sama tugas-tugas ospek yang bener-bener menumpuk. total tugas nya ad 4.. dan yang paling sulit itu tugas 2 dan 4..
tugas 2, saya disuruh buat gambar musculi thoraccal-abdominal superficialis aspek anterior dan posterior... di gambar sendiri di kertas A2 yang besar pake banget.. diwarnai dan diberi keterangan tiap bagian-bagiannya... alhamdulillah gambar sama keterangan udah dibuat.. (dengan susah payah+begadang) tapi yang buat pusing itu giman ngwarnain nyaaaaaaaaaaaa... toloooooooooooooong... :( klo pake spidol warna pasti jeleek,, kelir kayu nggak punya... pake crayon nggak tau cara make nya yang baik dan bener... :'(
niih tugas yang belom diwarnain :(

ini yang posterior nya


 lanjut ke tugas ke 4. tugasnya ngeresume artikel kesehatan yang bahasa inggris pure deh tu artikel... total ada 10 lembar artikelnya... sedangkan saya baru ngartiin 2 lembar doaaang.. itupun denan bantuan google translate... teruus.. cara ngeresume itu gimana yaa??? di sma belum pernah belajar.. terus kalo mau minta jarin sama siapa cobaaa?? ada yang bisa bantu?????????????????????
rotate sendiri yaa.. totalnya 10 lembar niih..

yang nggak kalah ngebingugin tuh tugas 3... dari cover, isi sampe kertas kambing buat belakangnya semuanya dibentuk oval sesuai ketentuan dari panitia komdisnya.. terus disuruh jilid... gimana jilidnya cobaaa.. itu sisinyanggak ada yang rata klo oval maaah.... hhuuuuuuu untungnggk nangis daraaaah :'(

ada yang mau bantu jilid?


cuma ini yang selesai..
alhasil cuma tugas satu aja yang selesai.. yaa ngejilid buku PKK yang udah dibagiin.. tugasnya sih cuma jilid ajaaa... tapi musti dikreatifin... jadi yaah nyoba teknik caterpilar binding deeh... but alhamdulillah disyukuri dan sangat disyukuri karena bisa ngerasain tugas ospek anak PDU..... alhamdulillah.. all praisses to allah O:) 

0 komentar: